Friday, December 18, 2009

Begini rasanya jadi TIMSES.. :)

Dari tanggal 7-12 Desember kemarin, Kampanye Pemilihan Bupati Mahasiswa (BUPMA) Kedokteran Gigi Periode 2009-2010 digelar. Bagi yang udah kuliah, udah tau lah ya fungsi Bupati Mahasiswa itu apa di BEM. So I skip bout it and straight to the candidates are:

1. M. Tommy Dwi Perkoso
Kedokteran Gigi Universitas Sriwijaya 2007
Motto : SEMAPAN 'Selangkah Maju ke Depan'

2. Randa Sastia
Kedokteran Gigi Universitas Sriwijaya 2007
Motto : Terpesona 'Terampil Professional Apresiatif'

Mereka berdua temanku, satu kelas. Pengalaman mereka di organisasi sama banyak. Tapi aku meimilih untuk mendukung Tommy karena hasil kepemimpinan Tommy di beberapa event BEM KG yang pernah dipimpinnya lebih memuaskan
Jadilah selama seminggu, kami yang didaulat menjadi Tim Sukses dari Tommy sibuk mempersiapkan beberapa keperluan untuk kampanye. Diantaranya poster, bendera dan brosur.

Oke, kalau mau jujur, kami tidak sepenuhnya selama seminggu mempersiapkannya. Kami bekerja hanya sekitar dua tiga hari untuk persiapan kampanye. Awalnya yang kami persiapkan hanya brosur saja. Kami pikir itu sudah cukup untuk sebatas kampanye. Tapi, sepertinya kami terlalu meremehkan kampanye ini dan melupakan persiapan tim lawan. Jadilah kami berhasil dijatuhkan tim lawan pada kampanye untuk ngkatan 2006 dan 2007. Kami yang hanya menyiapkan brosur benar-benar dijatuhkan lawan yang mempersiapkan tidak hanya brosur, tetapi juga slide, hand-made merchandise, bahkan mereka mengenakan pakaian yang berwarna senada untuk kandidat dan tim suksesnya.

Dari situ kami mulai mempersiapkan segalanya. Jangan sampai pada kampanye untuk 2008 dan 2009 pun kami kalah. Tommy pun mulai mengerjakan bagiannya, membuat slide dan merevisi isi kampanyenya.

Ini poster yang bikinan aku:
Share photos on twitter with Twitpic

Ini beberapa foto persiapan kampanye:
Share photos on twitter with Twitpic

Share photos on twitter with Twitpic


Share photos on twitter with Twitpic


Kampanye Akbar, 12 Desember 2009, Seluruh Angkatan:
Share photos on twitter with Twitpic


Tim Sukses:
Share photos on twitter with Twitpic


Pemilihan telah dilakukan hari Rabu kemarin, tepatnya tanggal 16 Desember 2009. Dan Alhamdulillah, dari 215 pemilih, 138 diantaranya memilih Tommy.

Selamat buat M. Tommy Dwi Perkoso,
Bupati Mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Sriwijaya
2009-2010

P.S. Jangan lupa balikin duit pribadi Timses yang kemaren kepake ya Tom..
Hihihi.. 

1 comment:

  1. selamat buat tommy!
    selamat juga ya mul udah sukses menjalankan tugas sebagai tim sukses, hehe :)

    salam buat anak-anak KG ya, ima, nadia, devi, shinta, arizka, semuanya deh :)

    ReplyDelete