Monday, October 05, 2009

Avanza dan Xenia

Based on the title, posting kali ini berhubungan sama mobil merk Avanza dan Xenia.


Semua pada tau kan ya, kalo tuh mobil dua mirip banget,
kalo gak diliat bener-bener dari belakang gak bakalan tau yang mana Avanza yang mana Xenia.
Nah, bisa bayangin kalo Avanza dan Xenia, dengan warna yang sama (dalam kasus ini hijau), parkir sebelahan?

Udah ada yang bisa nebak kali yaa cikal bakal poting ini apa.
Buat yang nebak gue salah masuk mobil, yup ANDA SERATUS PERSEN BENAR!!

GUE SALAH MASUK MOBIL ORANG!!!

Sekali lagi deh biar genap, GUE. SALAH. MASUK. MOBIL.

Bagian salah masuk mobilnya itu udah lumayan mamalukan ya,

But you are not hear the other part yet,

Yang ngasih tau gue, kalo gue itu salah mobil, ya yang punya mobil!

Gila gak??

Oke, for you who want the complete story, here it is:


Situation: Pulang kuliah BM, Monday, October 05, 2009. 14.45


(Keluar kampus bareng temen-temen. Edhit, yang punya mobil Avanza, dan temen-temen yang laen pada lari-larian karna kepanasan. Gue ketinggalan di belakang.)

(Denger suara pintu mobil dibuka, dengan pedenya gue langsung buka tuh pintu samping dan langsung heran karna gak bisa kebuka. Gue ulangi lagi dan lagi sampe ada yang menginterupsi kebodohan saya itu dengan suaranya.)


Mas-mas yang punya mobil Xenia: ”Mbak, Mbak.”


Gue: (Sok sok gak denger dan masih khusyu dengan pintu mobil).


Mas-mas yang punya mobil Xenia: (Mengulangi dengan sabar). ”Mbak, Mbak.”


Gue: (Noleh dan pasang muka datar ngeselin). ”Iya?”


Mas-mas yang punya mobil Xenia: Mobilnya di sebelah sana Mbak. (Mengarahkan wajah dan tangannya ke mobil Avanza dengan warna serupa di sebelahnya yang isinya temen-temen gue semua!!).


Gue: (Langsung ngecek plat dan baru sadar kalo gue salah. Efek malu karna salah pun muncul). ”Makasih Mas!!”



Sekian.

No comments:

Post a Comment