Sunday, October 04, 2009

Havent Met You Yet

My current fave song is Michael Buble-Havent Met You Yet.
Yup, ini single terbaru-nya Buble.
Ceritanya tentang seorang single yang lagi nunggu another single to make a team.
hehehe.. :P

Honestly, this song really does can explain my feeling,
Apalagi pas bagian:

" Wherever you are, Whenever it's right
You'll come out of nowhere
and into my life."

Kadang kita suka maksa deh, PENGEN PUNYA PACAR SEKARANG!
Padahal semua hal yang dipaksain itu pasti ujungnya gak baik ya?
Ya udah deh, ujungnya putus, trus bikin sedih.
Padahal kalo kita nunggu 'the right time'-nya, dan ngebiarin semuanya jalan kayak biasa,
pasti ujungnya baik deh.
Jadi, mau cari Mr. Right atau Mr. Right Now?

" And I promise you kid, I'll give so much more than I get.
I just haven't met you yet! "


Of course I will. And I DO!

:)


I am single now, dan gak pernah maksa buat jadi double.



No comments:

Post a Comment