Monday, October 19, 2009

Special for Devi Febrianita :))

Who is Devi Febrianita? Devi Febrianita itu temen kuliah sekaligus teman bermain di rumah. Dia baru tau kalo gue punya blog kemaren, trus mulai menyuruh buat psting yang baru tadi. Jadi, posting kali ini special buatmu Yuk Devi! :)

Belum ada cerita utuh yang bener bener seru untuk dibagi. So, what about I post my random thought for this time?
Here we go..

1. Ujian PDL Alhamdulillah lancar. Soalnya lumayan bisa dijawab walaupun ada keraguan disana sini, temen-temen sama Residen yang ngawas juga enak diajak kerjasama, apalagi cuaca dan AC yang idupnya gantian itu, sukses membuat Prof. Eddy menyingkir dari dunia pengawasan ujian. Saved by the weather! 

2. Tugas praktikum yang sukses membuat jari jari bengkak itu, sungguh sukses menggagalkan praktikum kemaren. Bener-bener gak di ACC! Oh Om, Mas, Aa’ Ais, sungguh teganya dirimu!

3. Selesai sama Ujian PDL, ujian bedah Mulut pun menyusul. Kompakan gitu sama PDL, soalnya kombinasi Essay sama MCQ. Ini ujian apa roti bakar ya? Pake acara kombinasi segala?
Alhamdulillah soalnya bisa diajak kerjasama, Cuma tangan aja nih yang rada ngambek, gimana ngga, diajak ujian 6 halaman folio!

4. Pada tau kan kalo kemaren Andi Rianto bikin konser Dancing Queen, tribute for ABBA? Ngga ada hubungannya sama gue sih, tapi ini ke Ayah sama Ibu. Berhubung mereka gak bisa ikutan nonton nih, jadi mereka milih buat beli Mp3-nya aja, trus mulai karaokean di rumah. Jadilah rumah gue udah 3 hari ini, dari pagi sampe pagi lagi yang kedengeran Cuma Dancing Queeeeenn ooooohhhhh Dancing Queen..

5. Apa lagi yaaa? Hmm...

6. Lemak di perut gue kayaknya nambah deh.. Efek bertambahnya berat badan kali yaa?

7. Baru aja beli lulur kocok seruni! Mau luluran plus massage sama Tante langganan.. 

8. Pulsa gue abis nih, ada yang mau beliin?

9. Kuku jari gue udah panjang..


Okeh, kayaknya udah ngelantur, dan ketimbang malah tambah ngelantur, lebih baik kita akhiri saja post kali ini. Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya. Ciii.. Lukkk.. Baaa.. MMMuaaaaahh... :33

Eh, ada yang liat gunting kuku di kamar gue gak? *pletak!

No comments:

Post a Comment