Saturday, January 16, 2010

Dentistry UNSRI 2007

It’s been a while yaaa, udah lama gak posting.. Sibuk sama ujian nih, masih belum selesai malah.. Ujian Ilmu Kesehatan Anak masih menunggu di hari Selasa. Kapan liburnya cobaaa?

Hari ini nilai UAS Periodonsi udah keluar lhoo.. Alhamdulillah dapet B. Tapi, rada gak puas sih, soalnya kemaren jawabnya yakin dan Insya Allah dapet A. Mungkin emang belum jodoh ya buat Periodonsi, dipindahin ke yang lain aja Ya Allah nilai A-nya. Ke Parasit atau Litmin misalnya.. :)

Eh, kemaren dapet foto ini dari Lidya. Ternyata foto pas lagi nunggu kuliah Farmakologi. hahaha.. Sekalian aja deh diposting.. Sekali kali posting narsis. :P

DSCN4666

 DSCN4672

DSCN4673

Hayoooo tebak aku yang mana?

Jangan pada heran ya kenapa isi fotonya cewek semua. Yup! sama kayak Fakultas Kedokteran Gigi kebanyakan, isinya memang minim akan lelaki. Di angkatanku yang jumlah totalnya 52 orang, cowoknya cuma EMPAT! hahaha.. makanya jangan heran kalo kekuatan cewek cewek KG itu menakjubkan, karna emang gak ada cowok yang bisa dimintai tolong waktu praktikum. Jadinya, semuanya dikerjakan sendiri, dari pressing sampe boiling out sendiri.. :)

Technorati Tags: ,

No comments:

Post a Comment